Possible Diary of ShinRaeIn

s
t
a
t
u
s

Welcome to the new place of my blog! Blog lamaku yg "ShinRae_In (All About SNSD)" skrg jd "Possible Diary Of ShinRaeIn". Why? Karna aq skrg bukan SONE lg Skalian mau gnti suasana jd soft pink biar lebih kalem ;)
home Profile post Friends ASK.FM twitter FB Fanpage
Segmen Teka Teki Benda Uk2
Rabu, 02 Maret 2016 | 19.44 | 2 comment(s)




http://ucingkadayan.blogspot.com/2016/02/segmen-teka-teki-benda-uk2.html
 Teka Apa Yang Ada Dalam Hadiah Tersebut.?
"Dia Becakap Tapi Tak Ada Mulut,
Tak Ada Tangan Tapi Pandai Main Musik
Pandai Menyanyi Menghiburkan Hati,
Issue Semasa Selalu Di Nanti,
Dalam Kenderaan Dan Dalam Rumah Pasti Ada,
Becakap Tak Henti-henti Hanya Dengan Jari Dia Berhenti."
1) Follow Blog Uk Atau Google +
2) Buat Tajuk Post "Segmen Teka Teki Benda Uk2"
3) Copy Semua Coding yang telah disediakan di Box dan Paste ke dalam Ruangan Html dan Publish.
4) Tinggalkan Url Post Dan Jawapan Anda ke Ruangan Komen ini.
Blogger yang Menjawab dengan Betul akan di masukan ke dalam Bloglist Uk.Tarikh Tutup 7-3-2016.

Jawapan Saya : Radio / Tape





Kidddle.co, Search Engine Untuk Anak - anak
Senin, 29 Februari 2016 | 16.57 | 4 comment(s)







Holla! Guys, udah tau blm, kalo sekarang ada "mbah google" yg ramah untuk anak-anak? 

Namanya Kiddle. Search engine ini dibuat oleh Google. Cara mencarinya sama kayak Google atau search engine lainnya. Pertama, buka dulu kiddle.co.

Trs cari deh informasi/apapun yg kita butuhkan di kolom "search" disamping kiri kaca pembesar. 


Tampilan search engine kiddle ini menarik loh! Saat membuka websitenya, kita akan lihat tema luar angkasa & gambar robot yang lucu...


Selain tampilannya yg menarik, Kiddle dilengkapi dgn Google Safe Search. Jadi, search engine ini aman dari unsur kekerasan & pornografi. Maka dari itu, Kiddle.co. sangat cocok sbg. search engine untuk anak - anak & remaja.